Cerita singkat yang menarik pada semester 5 di STT Ibnu Sina Batam



Saya tak pernah membayangkan akan kuliah di STT Ibnu Sina Batam. Padahal di batam banyak sekali kampus dengan ke unggulan masing dari kampus, dengan bangga saya masuk ke dalam STT Ibnu Sina Batam yang tedapat di tengah kota dan sangat strategis dikampus ini lah saya sangat banyak menemukan hal-hal baru bertemu dengan orang hebat seperti dosen dan teman-teman yang lebih banyak ilmu nya ketimbang saya.
Di tempat baru ini lah saya berjuang untuk kuliah sambil bekerja agar tidak membebani orang tua dan keluarga saya di sini saya bertekad mengambil jurusan Teknik Informatika. Pada awal nya saya juga kurang yakin tentang jurusan saya tapi setelah saya menjalani nya sampai akhir nya saya sampai pada Semester  5  ini, yang menurut saya semester yang banyak sekali tantangan yang  hadapi untuk lulus pada semester ini dan salah satu pelajaran yang saya lewati dengan tatangan yang luar biasa untuk lulus pada pembalajaran ini yaitu Pemograman Mobile dengan menyelesaikan tugas yang berbasis mobile yang harus bisa kita akses pada smartpone kita masing-masing.
STT IBNU SINA MERUPAKAN KAMPUS UNGGULAN YANG SUDAH TERAKREDITAS “B” BERBASIS IMAN DAN TAQWA
SUKSES DAN SEMAKIN MAJU UNTUK STT IBNU SINA BATAM
GABUNG DENGAN KAMI UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH MAJU
Kunjungi situs kami di : http://stt-ibnusina.ac.id/

Komentar

Postingan Populer